Warga Lombok: Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pemimpin?Ai??

Bagikan :

SIDRAP, MNC. — Calon Bupati Sidrap, nomor urut 1, Fatmawati Rusdi melaksanakan kunjungan sekaligus silaturrahmi dan Kampanye Dialogis di Dua Desa yaitu Desa Lombok dan Leppangan, Kecamatan Pituriase, Minggu (22/4/2018).

Dalam kunjungan ini masyarakat sangat antusias menyambut hangat kehadiran Cabup Sidrap, Fatmawati Rusdi yang sudah dinanti-nanti kedatangannya.

“Kami sangat mengapresiasi atas kedatangan Paslon Fatma di Desa Lombok meskipun jalan sangat menantang. Sosok pemimpin seperti inilah yang kami butuhkan dalam memimpin Sidrap,” ungkap Jawade, salah seorang warga desa Lombok, Minggu, (22/4/2018).

Baca Juga :  Warga Bittoeng Semangat Hadiri Kampanye Paslon Iwan-Alimin

Di hadapan Cabup Fatmawati, warga lombok siap bersatu memenangkan FatMa sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap periode 2018-2023.

Dengan tegas, mereka menolak wacana mengenai perempuan yang tidak bisa jadi pemimpin. “Kami sangat menolaknya. Karena sejarah kepemimpinan yang pernah ada di desa Lombok dan Leppangan, pemimpinnya adalah perempuan,” tegas Jawade, warga setempat. (Muh. Aryanda/Ika).

Warga Lombok: Siapa Bilang Perempuan Tidak Bisa Jadi Pemimpin?Ai??
Calon Bupati Sidrap Hj. Fatmawati Rusdi, dikerumuni pendukungnya yang mayoritas perempuan di Desa Kamboja dan Leppangang, Pituriase, Minggu (22/4/18).(Muh. Aryanda).

Comment