Wawali Palopo, Jangan Ada Golput. Ketua KPU : Yang Berfoto Dengan Simbol Jari Diperingatkan

Spread the love

PALOPO, MNC —– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo bekerjasama Event Organizer Palopo Production (PAPRO). Menggelar Pemilu Run sebagai upaya menyukseskan Pemilu serentak, di Pelataran Gedung SCC, Minggu 7 April 2019.

Wakil Walikota Palopo Ir Rahmat Masri Bandaso menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian pesta demokrasi Pileg dan Pilpres. Tentunya kita bertanggung jawab untuk menyukseskan kegiatan ini. Juga masyarakat diimbau untuk datang ke TPS 17 April untuk menggunakan hak pilihnya.

“Gunakan hak pilih dan jangan ada golput, kepada semua media massa diharapkan turut membantu KPU untuk tetap menyejukkan pelaksanaan Pemilu.”

“Kita menjaga kondusifnya kota palopo, silahkan berbeda pilihan tapi persatuan dan kebersamaan harus di jaga dengan baik.”

Ketua KPU Palopo Abbas Djohan menyampaikan, Pemilu Run ini diadakan serentak di seluruh Indonesia, 17 april. Kita akan memilih pilihan kita. Pilihan kita di bilik suara nantinya, akan menentukan 5 tahun kedepan.

Bagi yang belum terdaftar dalam pemilihan tetap bisa membawa KTP. Dengan catatan hanya dapat memilih sesuai dengan alamat KTP tersebut. Nantinya kita akan berikan undangan dalam bentuk C6, ujar Abbas

“Akan diberikan peringatan apabila dalam kegiatan ini ada yang foto dengan menggunakan simbol jari, jika ada pertanyaan terkait dengan Pemilu silahkan datang di PPS kelurahan atau PPK tingkat kecamatan,” pesan Ketua KPU.

Dilanjutkan dengan pengundian doorprize. Dengan hadiah menarik di antaranya 2 unit sepeda, kulkas, mesin cuci dan televisi.

Turut Hadir Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, SIK, Kepala Inspektorat Samil Ilyas, para Komisioner KPU serta masyarakat Kota Palopo.(SUARDI/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *