Ini Kali Ketiga Kadin Sidrap Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Sembako  

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Untuk ketiga kalinya pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sidrap melakukan penyemprotan disinfektam untuk membasmi penyebaran virus korona di daerah ini.

“Seperti sebelumnya, di hari ketiga ini kami juga membagi-bagi paket sembako kepada warga sambil melalukan penyemprotan di sejumlah lokasi,” ujar AM Yusuf Ruby, Ketua Kadin Sidrap kepada MERPOSNEWS.COM, Ahad malam (5/4/2020).

Disebutkannya, kali ini pihaknya menyerahkan bantuan sembako sebanyak 300 paket. “Sasaran bantuan ini kami peruntukkan bagi penduduk kurang mampu. Agar bisa memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” papar Yusuf Ruby.

Baca Juga :  Satu PDP Korona di Sidrap Dinyatakan Positif

Owner Hotel Grand Sidny ini menambahkan, dewasa ini warga masyarakat mengalami keterpurukan ekonomi akibat merebaknya kasus Novel Covid-19 ini.

“Karena, ruang gerak untuk beraktifitas atau bekerja seperti biasa, terbatasi oleh penerapan social distancing dan physical distancing demi memotong mata rantai wabah korona ini,” kata Yusuf sesaat lalu.

Untuk itu, lanjut dia, sebagai pengurus organisasi dan pengusaha, pihaknya terpanggil untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah dan warga masyarakat dengan melakukan pemyemprotan antivirus dan membagikan sembako.

Baca Juga :  Pasien Positif Corona Bertambah. Masyarakat Pinrang di Minta Waspada Gelombang Kedua.

“Kalau sebelumnya kita konsentrasi di wilayah Kecamatan Maritengmgae. Tadi kita juga ke Kecamatan Watang Pulu. In sya Allah, untuk kegiatan selanjutnya kita agendakan program ini di lokasi lainnya di Kabupaten Sidrap,” pungkas Yusuf Ruby. ARYANDA

Comment