127 Warga Kelurahan Padaidi Terima JPS Dari Pemkab Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC – Tercatat 127 warga kelurahan Padaidi Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, menerima bantuan pangan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari pemkab Pinrang. Senin 22 Juni 2020.

Ke- 127 warga penerima JPS tergabung dari tiga lingkungan masing masing lingkungan karangan, Barugae dan Pao terlihat tertib dan disiplin menerima bantuan JPS tersebut di kantor kelurahan Padaidi.

Dari pantauan media, Para penerima JPS di Kelurahan Padaidi Warga terlihat tertib dan disiplin mematuhi himbauan protokoler tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Pinrang dengan berjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan saat melakukan antri di halaman kantor.

Baca Juga :  Pelantikan Enam Pejabat Lingkup Kantor Pertanahan Pinrang

Bantuan pangan Jaring Pemantau Sosial (JPS) dalam bentuk pangan berupa beras, mie instant, gula, minyak, susu kental manis dan sirup dari Pemkab Pinrang tersebut. Dihadiri Kadis Infokom pemkab Pinrang, tim pemantau independent, Bhabinsa, BKTM dan tokoh masyarakat setempat.

Dari pantauan media, ratusan masyarakat terlihat tertib dan disiplin mengikuti himbauan dari protokoler tim gugus percepatan penanganan Covid-19 menjaga jarak, menggunakan masker sekaligus mencuci tangan dengan sabun saat menunggu antrian di kantor itu.

Baca Juga :  Ini Pesan Hj.Mulyani Dollah, Pada Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah di Sidrap

Kepada wartawan, Kepala Kelurahan Padaidi A Jamal, SH didampingi BKTM dan bhabinsa setempat, mengatakan para penerima JPS di kelurahan Padaidi adalah warga yang betul – betul belum pernah mendapat sentuhan atau bantuan Pandemi dampak Covid-19. ”

Betul pak, penerima JPS di kelurahan Padaidi berjumlah 127 orang dari tiga lingkungan. Mereka belum pernah sama sekali mendapat bantuan selama Pandemi Corona ini” . Ujarnya

Baca Juga :  Kades Polewali Sinjai Giat Membangun

Hamsia (42 tahun) Seorang warga lingkungan Barugae Kelurahan Padaidi yang menerima bantuan pangan JPS mengaku senang mendapat perhatian pemerintah. ” Alhamdunillah Pak. Kini sudah dapat bantuan berupa beras, Indomie, minyak, susu, gula juga sirup, Semoga berkah” ujarnya.(MS MNC)127 Warga Kelurahan Padaidi Terima JPS Dari Pemkab Pinrang

Comment