Terima Audiensi PT Bank Syariah Indonesia, Bupati Sidrap Harapkan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima audiensi PT Bank Syariah Indonesia (BSI), Kamis (15/4/2021) di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rombongan PT BSI dipimpin Branch Manager PT BSI Cabang Parepare, Andi Muhammad Hatta Tajang, Branch Manager PT BSI Cabang Pembantu Sidrap, Arnianty Ubudiyah, serta Nuryadin K. dan Fidya selaku team funding.

Andi Muhammad Hatta Tajang, menyampaikan terimakasih atas penyambutan yang dipimpin langsung Bupati Sidrap.

Baca Juga :  Bimtek SIPD Percepatan Penyusunan APBD Sidrap 2021 Berakhir, Ini Hasilnya

Kunjungan tersebut, kata Andi Muhammad Hatta sebagai silaturahmi sekaligus memaparkan proses migrasi rekening dari eks legacy BNI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan BRI Syariah.

Ada pula perkenalan produk dana pihak ketiga dan pembiayaan. Seperti produk tabungan giro dan deposito, produk kartu pembiayaan hasanah card, produk griya hasanah, produk pra pensiun dan pensiun, produk multiguna dan produk lainnya.

“Harapan Kami pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bapak Bupati bisa mensuppport kami sehingga perbankan syariah di Kabupaten Sidrap bisa meningkat,” harapnya.

Baca Juga :  Pengurus Karang Taruna Desa Tanete Sidrap Dilantik

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyambut baik kunjungan dan silahturahmi PT Bank Syariah Indonesia.

“Kita berharap ke depan keberadaan BSI bisa membantu masyarakat dan mendukung upaya pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya Dollah.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidrap didampingi Kabag Administrasi Kerjasama, Muhammad Iqbal, Kabag Administrasi Ekonomi dan SDA, Sudarmin, dan Kabag Administarsi Kesejahteraan Rakyat, Patriadi. DP

Comment