Lantik Kadis Kesehatan dan Kadis Pertanian, Bupati Sidrap Harapkan Ini

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melantik dan mengambil sumpah dua pejabat pimpinan tinggi pratama, Selasa (18/5/2021) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Pejabat tersebut yakni Dr.Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes sebagai Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB dan Ibrahim, SP, sebagai Kadis Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan atau kerap disebut Dinas Pertanian.

Dua jabatan eselon II tersebut sebelumnya kosong. Pelantikan memperhatikan Surat Ketua Komisi Aparatus Sipil Negara No.B-1651/KASN/04/2021 Tanggal 27 April 2021 perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama lingkup Pemkab Sidrap.

Baca Juga :  Sambil Jaga Physical Distancing, Forum Alumni Unhas Sidrap Lakukan Ini

Di kesempatan yang sama Dollah juga melantik 2 pejabat eselon III di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, yaitu Hj. Nurlailah, SE sebagai sekretaris dan Andi Muhammad Armin, S.Sos, menjadi Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan.

Selain itu, turut dilantik 2 pejabat eselon IV, 122 pejabat fungsional Dinas Kesehatan Dalduk KB, serta 1 pejabat fungsional Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Proses pelantikan oleh Bupati Sidrap itu berlangsung secara tatap muka dan dalam jaringan (daring) menggunakan aplikasi zoom meeting.

Baca Juga :  Persiapan Sensus Penduduk 2020, Pemkab Sidrap Ikuti Rakor BPS Sulsel

Dollah Mando dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka selalu mengemban amanah yang diberikan dengan baik untuk melayani masyarakat.

Ia juga mengingatkan seluruh ASN jajaran Pemkab Sidrap untuk tetap bekerja semaksimal mungkin.

“Mutasi atau promosi jabatan tentu akan berlaku kepada siapa saja yang berprestasi, dan berlaku sebaliknya bagi yang dinilai kurang mampu mengemban tugasnya,” lontar Dollah.

Baca Juga :  Belajar dari Rumah di Sidrap Kembali Diperpanjang hingga 24 Juli 2020

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Muhammad Faisal Burhanuddin, Asisten Ekbang, Andi Faisal Ranggong dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Faizal Sehuddin. DP

Comment