Mutasi Pejabat, 4 OPD di Sidrap Miliki Sekretaris Baru

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Sebanyak 14 pejabat eselon III dan 15 eselon IV lingkup Pemkab Sidrap, mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan kombinasi tatap muka dan virtual Kamis (17/6/2021).

Pelantikan dipimpin Bupati Sidrap, H. Dollah Mando di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Lewat mutasi itu, 4 OPD akan memiliki pejabat sekretaris baru. Sekretaris Bapenda dijabat Muhammad Subhan, Sekretaris BKAD diemban Sahabuddin, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian diamanahkan kepada Hj. Sainidar, dan Sekretaris Dinas Kesehatan Dalduk KB dipangku Jufri.

Baca Juga :  LP2M Unhas Makassar Kunjungi Berbagai Lokasi di Sidrap, Kedatangannya Disambut Bupati Dollah Mando

Dalam sambutannya, Dollah Mando mengingatkan para pejabat senantiasa mengingat sumpah jabatan yang diucapkan, maupun pakta integritas yang ditandatangani.

“Selalu ingat sumpah jabatan dan pakta integritasnya, agar tugas, tanggung jawab dan kinerja terjaga,” pesan Dollah.

Ia juga berpesan agar seluruh ASN fokus bekerja, memiliki inisiatif dan tidak hanya menunggu perintah. “Nanti pimpinan yang akan menilai, siapa yang layak mendapat promosi dengan melihat hasil kerjanya,” lanjutnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Stok Bahan Pokok di Sidrap Cukup

“Saya juga akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh ASN jajaran Pemkab Sidrap,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi, Asisten Administrasi Umum, Andi Rahmat, Kepala BKPSDM, Faisal Sehuddin, Kadis Kominfo, H. Bachtiar dan Kadis Pemdes PPA, H. Abbas Aras. DP

Comment