Polres Bersama Pemkab Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Polres Sidrap menggelar vaksinasi covid-19 massal seribu dosis sehari serentak di sembilan titik di wilayah Kabupaten Sidrap, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan tersebut merupakan program Polri yang serentak di 34 wilayah Polda dengan pelaksanaan sehari satu juta orang divaksin.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, vaksinasi massal tersebut adalah salah satu rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75.

“Polres Sidrap mendapatkan kuota vaksin sebanyak 1000 dosis. Vaksin ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sidrap,” ucapnya.
Dalam vaksinasi itu, Polres Sidrap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam hal ini Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Baca Juga :  Bupati, Wabup, dan Forkopimda Sidrap Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI secara Virtual

Di samping itu, juga melibatkan sejumlah tenaga kesehatan dari Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas di masing-masing wilayah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sidrap dan Gugus Tugas atas kerjasamanya dalam kegiatan vaksinasi covid-19,” kata AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Dia berharap di HUT Bhayangkara ke-75, Polri tetap dan terus berjaya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Perwira dua bunga di pundak itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan. DP

Comment