2 Organisasi Kepemudaan Soppeng, Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah di kabupaten Soppeng. Terdapat dua organisasi pemuda, memberikan bantuan pembangunan untuk, Masjid Al Ikhlas Asrama Kodim 1423 Kabupaten Soppeng.

Kedua organisasi kepemudaan tersebut yakni, Pemuda Pancasila dan DPD KNPI kabupaten Soppeng.

Juga turut membantu Majelis Dzikir dan Pengusaha muda, menyumbang baik dana maupun bahan material pembangunan Masjid. Serta sarana prasarana Masjid sekitar Asrama Kodim 1423 Soppeng, di Malaka Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Baca Juga :  Soppeng Kembali Dilanda Banjir, Warga Minta Solusi Pemerintah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M.Si yang memimpin rombongan tersebut mengatakan, kegiatan peduli ini merupakan program kerja kami, begitupun dengan OKP yang lain,” bebernya.

Dikatakannya, “Melalui visi yang sama, sehingga kegiatan peduli ini dilakukan secara bersama – sama, terang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.

Sementara itu, Pasiter Kodim 1423/Soppeng Letda E Hermana mengucapkan, terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya, telah memberikan bantuan kepada Masjid Al Ihlas Asrama Kodim 1423/Soppeng.

Baca Juga :  Begini Perintah Bupati Soppeng, Sasarannya Pengusaha Warkop dan Rumah Makan...

“Saya atas nama pribadi dan institusi kodim 1423 Soppeng mengucapkan banyak terimakasih, atas kepedulian dan sumbangsih para dermawan dari organisasi kepemudaan. Maupun dari pengusaha muda dan majelis Dzikir atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami berharap bantuan tersebut bernilai ibadah di sisi Allah SWT, apa lagi ini adalah rumah Allah yang nantinya dapat dimanfaatkan bagi personil Kodim, dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah shalat.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Soppeng ikut Munas bersama Hj Wury Westu Handayani Maruf Amin

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi bekal diakhirat nanti dan lipat gandakan amalnya, Letda E Hermana. (ANTHO MASLAN/MNC)2 Organisasi Kepemudaan Soppeng, Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas

Comment