Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kembali Digelar di Polres Sidrap, Ini Sasarannya

Bagikan :

Polres Sidrap Gelar

SIDRAP, MNC — Polres Sidrap kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 tahap II di Gedung Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe, Nomor 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sabtu (24/7/2021).

Hal itu disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi. Menurutnya, Vaksinasi Covid-19 tahap II kelanjutan dari Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

Vaksinasi Covid-19 menindaklanjuti upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity) agar lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga :  Pekerjaan TMMD Sidrap Dikebut, Keselamatan dan Kesehatan Tetap yang Utama

“Jadi hari ini kita gandeng Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sidrap dan Urkes Polres Sidrap dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap,” kata AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Leonardo Panji Wahyudi menambahkan kegiatan Vaksinasi Tahap II yang diikuti oleh ratusan pendaftar, baik dari keluarga Polri maupun masyarakat sipil telah sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam Vaksinasi Covid-19 tahap II ini, Leonardo
sebelumnya telah melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.

Baca Juga :  Kapolri Siapkan Strategi Pengamanan PON ke XX dan Papernas XVI 2021 di Papua

“Semoga upaya Polres Sidrap dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini berjalan dengan lancar dan bisa membantu pemerintah terkait kegiatan vaksinasi di Wilayah Sidrap,” ucap Leonardo

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Wilayah Sidrap agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan Gerakan 5M Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. DP

Comment