Indomaret Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Sidrap yang Terdampak Covid-19

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima kunjungan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) di ruang kerjanya, lantai III Kantor Bupati, Senin (26/7/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan 150 paket sembako PT Indomarco Prismatama kepada warga Kabupaten Sidrap yang terdampak pandemi covid-19.

Paket sembako secara simbolis diserahkan Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Adi Sutono kepada Bupati Sidrap yang didampingi oleh Kadis Perdagangan, Ahmad Dollah.

Baca Juga :  Giliran Warga Mattirotasi Sidrap Terima BLT-DD Tahap III

Dalam kesempatan penyerahan sumbangan tersebut, Adi Sutono mengatakan sumbangan 150 paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya kepada warga warga Kabupaten Sidrap yang terdampak covid-19.

“Di masa pandemi covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak ekonomi, apalagi saat ini diberlakukan PPKM darurat, hal tersebut tentu saja menambah kesulitan ekonomi bagi warga, maka dari itu melalui program perduli berbagi, PT Indomarco Prismatama menyiapkan 25 ribu paket sembako dan masker skala nasional sebagai bentuk kepedulian sesama,“ ucap Adi.

Baca Juga :  Update Kasus Covid-19 Sidrap, Positif Sudah 12 Orang

Sementara itu, Bupati Sidrap H Dollah Mando mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari PT Indomarco Prismatama ( Indomaret).

“Atas nama Pemda Sidrap kami ucapkan terima kasih atas pemberian bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak covid-19, tentu saja bantuan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi masyarakat,“ kata Dollah.

“Bantuan paket sembako ini akan kita serahkan ke Dinas Perdagangan untuk didistribusikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan,” ucap Dollah. DP

Comment