Sabtu Ini, Pengurus BP-PP Sidrap Dikukuhkan 

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP-PP) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dikukuhkan di Hadide Cafe & Resto, Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene, Sidrap pada Sabtu (18/9/2021) akhir pekan ini.

Ketua BP-PP Sidrap terpilih, H. Ilham Junaidi mengatakan, pengukuhan pengurus ini akan dilakukan oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Sidrap, A. Faisal Ranggong.

Menurut IJ, sapaan akrab Ilham Junaidi, sejumlah tamu undangan dari luar kabupaten rencananya akan menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus BP-PP Sidrap masa bakti 2021-2024 ini.

Baca Juga :  Bupati Pinrang. Gubernur Sulsel Bakal Resmikan Listrik masuk Desa Letta

“In sya Allah, beberapa teman ketua dan sekretaris BP-PP dari daerah lain sudah mengonfirmasikan kehadirannya nanti,” tutur IJ saat ditemui, Kamis malam (16/9/2021).

Sekretaris BP-PP Sidrap, A. Nirwan Molo menyebutkan, persiapan pihak panitia pelaksana menjelang pengukuhan sudah hampir rampung. “Tinggal beberapa hal yang perlu dibenahi. Semoga semuanya lancar nantinya,” harapnya.

Usai pengukuhan, imbuh Nirwan, akan dilanjutkan dengan acara hiburan pada malam harinya. “Sejumlah artis dari Bandung didatangkan panitia untuk melakukan konser di sini,” pungkasnya. DP

Comment