Tarik Minat Warga, Samsat Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Berhadiah

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sidrap menggelar vaksinasi Covid-19 massal untuk warga masyarakat umum, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Samsat Sidrap ini dibanjiri peserta dari penduduk setempat. “Alhamdulillah, masyarakat cukup antusias datang,” kata Iptu Sarifuddin, Kanit Regident Satlantas Polres Sidrap.

Disebutkannya, untuk menarik minat masyarakat menjadi peserta vaksinasi Covid-19, pihak Samsat menyediakan doorprize dengan sejumlah hadiah menarik.

Baca Juga :  Operasi Zebra 2021 Digelar, Kapolda Sulsel Minta Dilakukan Secara Persuasif, Edukatif dan Humanis

“Ini untuk menarik animo¬† masyarakat demi mempercepat target vaksinasi 70 persen hingga akhir Desember 2021 mendatang,” ungkap Sarifuddin kepada MERPOSNEWS.COM.

Tarik Minat Warga, Samsat Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Berhadiah

Dia mengatakan doorprize yang disiapkan untuk peserta vaksinasi ini berupa helm dan peralatan rumah tangga seperti dispenser, setrika, rice cooker, kompor gas, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Sebuah inovasi yang dibuat Samsat Sidrap untuk meningkatkan progrres pelaksanaan vaksinasi, khususnya di wilayah hukum Polres Sidrap,” papar Sarifuddin.

Baca Juga :  Polres Soppeng Mengenakan Baju Adat Bugis, Peringati HUT Sulsel Ke-353

Menurutnya, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Samsat Sidrap bekerja sama Dinas Kesehatan, Keluarga Berencana, dan Pengendalian Penduduk setempat ini ada dua dosis.

“Untuk dosis pertama menggunakan vaksin jenis pfizer dan dosis kedua sinovac,” lontar Sarifuddin. DP

Tarik Minat Warga, Samsat Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Berhadiah

Comment