Pemkab Sidrap Gelar Zikir dan Doa Bersama di Penghujung Tahun

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pemerintah Kabupaten Sidrap bekerja sama pengurus Masjid Agung Sidrap menggelar zikir dan doa bersama, Ahad (26/12/2021) malam.

Kegiatan mengangkat tema “Melalui zikir, doa dan muhasabah akhir tahun 2021, kita reflesikan penyempurnaan hati, pikiran dan sikap dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT”.

Zikir dan doa bersama ini dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando, Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, unsur forkopimda, pejabat Pemkab Sidrap, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga :  Tim Korgah KPK Rakor Bersama Pemkab Sidrap, Ini yang Dibahas

Acara diawali dengan sambutan Kadis Kominfo Sidrap, yang sekaligus Ketua Pengurus Harian Masjid Agung Pangkajene Sidrap, H. Bachtiar.

Bachtiar mengajak jemaah menjadikan zikir dan doa bersama itu sebagai momen untuk bermuhasabah di pengujung tahun ini.

“Mari bersama-sama introspeksi diri terhadap apa yang kita lakukan selama setahun ini. Semoga apa yang kita lakukan selama ini dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga :  STQH Sulsel ke 32 di Sidrap, Ini Lima Titik Lokasi Perlombaannya

Is juga mengajak seluruh tokoh agama dan elemen masyarakat untuk menjaga dan mendukung pengelolaan dan pembangunan Masjid Agung Sidrap.

“Dukungan dan masukan dari pemerintah, tokoh agama maupun seluruh elemen masyarakat kita butuhkan untuk kelancaran pembangunan masjid yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan zikir dipimpin Ustaz H. Ismail Albugisy disusul doa dipimpin Imam Besar Masjid Agung, Ustaz H. Irwan Muhammad Ali. DP

Comment