Voting, Aryanda Darwis Terpilih Pimpin Forum Anak Nene Mallomo Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Pemilihan ketua Forum Anak Nene Mallomo Sidrap (Fanelos) di Kompleks Gabungan SKPD Kabupaten Sidrap Ahad siang (27/2/2022) berlangsung seru karena melalui voting pemungutan suara.

Hasilnya, Muhammad Aryanda Darwis berhasil unggul dengan memperoleh 15 suara dan mengalahkan rival satu-satunya, Zulfadhillah Tiar yang hanya mendapat 5 dukungan.

Dengan demikian, Muhammad Aryanda Darwis yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua akan memimpin organisasi tersebut untuk satu periode mendatang.

Baca Juga :  KMP-UNHAS Gelar Sosialisasi dan Try Out Akbar 2022 di Pinrang

Usai pemilihan yang dihadiri segenap pengurus Fanelos, pihak formatur langsung membentuk susunan pengurus dengan komposisi Ketua: Muhammad Aryanda Darwis, Wakil Ketua: Zulfadhillah Tiar A, Sekretaris: Harfikah Karlinda Anwar, Wakil Sekretaris: Najma, Bendahara: Najwa Zahara, dan Wakil Bendahara: Astriyanih.

Voting, Aryanda Darwis Terpilih Pimpin Forum Anak Nene Mallomo Sidrap

Terkait dengan program kerja Fanelos, Aryanda Darwis mengaku baru akan merapatkannya bersama pengurus lainnya.

“Insya Allah, kami akan mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan teman-teman ini dengan menjalankan sejumlah program kerja sebagaimana yang telah berjalan selama ini,” papar Yanda, sapaan akrab Muhammad Aryanda Darwis.

Baca Juga :  Wujudkan Demokrasi Berkualitas di Pemilu 2024, Bawaslu dan HIPMI Parepare Teken MoU

Dia berharap, para pengurus Fanelos dapat membantu dalam menjalankan program-program kerja nantinya. “Tanpa dukungan dari teman-teman, kami tidak dapat bekerja secara maksimal dan melakukan kegiatan dengan sukses,” jelas Yanda yang juga putra bungsu Darwis Pantong, Pemimpin Redaksi MERPOS Group ini. DP

Voting, Aryanda Darwis Terpilih Pimpin Forum Anak Nene Mallomo Sidrap

Comment