Binda Sulsel dan Dinkes Sidrap Kembali Kolaborasi Gelar Vaksinasi

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Selatan bekerja sama Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sidrap dan Satgas Penanganan Covid-19 kembali melaksanakan vaksinasi covid-19, Senin (21/3/2022).

Kegiatan berlangsung di beberapa titik, di antaranya Puskesmas Pangkajene Kecamatan Maritengngae, SDN 2 Arawa, dan SDN 9 Arawa, Kecamatan Watang Pulu.

Dalam kegiatan ini, Binda Sulsel menyiapkan 15.000 dosis vaksin dengan sasaran masyarakat umum, pelajar, pelayan publik dan rentan (Lansia). Berdasarkan data, saat ini sudah ada 12.716 yang terealisasi dari target 15.000 dosis vaksinasi.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Imbau Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sidrap, Dr. Ishak Kenre mengucapkan terima kasih kepada pihak Binda Sulsel yang telah ikut dalam percepatan vaksinasi di Sulsel, khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Harapan kita tentunya dengan adanya kerjasama ini bisa membantu dalam peningkatan cakupan vaksinasi covid-19 untuk anak sekolah, masyarakat umum dan lansia,” ucapnya.

Ishak Kenre juga berharap Binda Sulsel terus memberikan dukungan seperti pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga :  Penerapan Zero ODOL 2023 di Sidrap, Sebuah Upaya Normalisasi Kendaraan di UPPKB Datae

“Kami berterima kasih kepada Binda Sulsel dan seluruh stakeholder lainnya yang telah bersinergi dengan baik selama ini. Semoga dengan sinergitas semua pihak ini bisa meningkatkan spirit semangat tim dalam mencapai target 100 persen vaksinasi,” tandasnya. DP

Comment