Kapolsek Watangpulu Sidrap Perintahkan Bhabinkamtibmas Edukasi Warga Agar Lakukan Vaksinasi Boster

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Kapolsek Watangpulu Polres Sidrap, IPTU Jayadi Djaya memerintahkan kepada seluruh petugas Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah hukumnya untuk mengedukasi warga masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga.

“Secara lisan, kami memberikan perintah langsung kepada seluruh petugas Bhabinkamtibmas untuk mengedukasi dan mengajak serta memberi himbauan kepada seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Watangpulu agar melaksanakan Vaksin Boster (Dosis III),” tulis Jayadi via pesan yang dikirim di WhatsApp (WA), Kamis (19/5/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya kesehatan demi diri sendiri dan orang lain dengan salah satu cara melaksanakan Vaksinandi Covid-19.

Baca Juga :  Ini Tujuan Kasat Lantas Polres Sidrap Sambangi Pasar Malam

“Masyarakat yang telah melakukan vaksin Dosis III boleh melaksanakan perjalanan domestik tanpa adanya tes antigen lagi seperti perjalanam menggunakan pesawat, kapal laut, dan kereta api,” jelas Jayadi.

Selain itu, tambahnya, petugas Bhabin juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap bersama-sama Polri Bersinergi menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah masing-masing. “Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan kondusif, aman, terkendali sebagaimana diharapkan,” pungkas Jayadi. DP

Comment