Owner Hotel Grand Sidny Ikut Berikan Hadiah di Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Pemkab Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Menyongsong perayaan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, sejumlah kegiatan digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap, Sulsel. Salah satunya jalan santai massal.

Kegiatan akbar yang dipusatkan di Pelataran Monumen Ganggawa, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene Sidrap, Jumat (12/8/2022) ini dihadiri unsur Forkopimda dan para pimpinan SKPD serta pejabat daerah lainnya.

Jalan sehat yang dibanjiri ribuan peserta ini dilepas Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf. “Ini merupakan sebuah partisipasi kita selaku anak bangsa demi memeriahkan hari jadi negara kita, Indonesia tercinta,” ujar Mahmud Yusuf.

Baca Juga :  Bupati Soppeng Tutup Turnamen Marioriwawo

Usai pelaksanaan jalan sehat sekaligus penyerahan bendera Merah Putih kepada warga masyarakat, Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Kabupaten Sidrap membagi-bagikan doorprize dengan sejumlah hadiah menarik kepada peserta.

Owner Hotel Grand Sidny Ikut Berikan Hadiah di Jalan Sehat HUT Kemerdekaan RI Pemkab Sidrap

Salah satu sponsor dalam kegiatan ini adalah Hotel Grand Sidny ikut memberikan hadiah kepada peserta yang menjadi pemenang dalam pengundian doorprize oleh panitia penyelenggara.

“Kami selalu ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun kemerdekaan,” kata AM Yusuf Ruby, Owner Hotel Grand Sidny.

Baca Juga :  Menyimak Keunikan Strategi STy Jelang Debut Semi Final Timnas Lawan Singapura

Yusuf Ruby yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sidrap ini menambahkan, aktifitas jalan sehat seperti ini sangat mendukung peningkatan kesehatan bagi masyarakat.

“Kalau kita sehat, iklim pertumbuhan perekonomian daerah bisa ikut terdongkrak sehingga dapat mendorong terciptanya kesejahteraan masyarakat. Pengusaha bangkit, ekonomi kuat,” seru Yusuf Ruby.

Sejumlah lembaga dan organisasi serta pihak swasta juga ikut menjadi sponsor dan pendukung dalam kegiatan ini. Di antaranya, BPJS Ketenagakerjaan, Askab PSSI Sidrap, Taman Wisata Datae, Taman Wisata Puncak Bila, dan lainnya. DP

Comment