4 Desa di Watangsidenreng Sidrap Salurkan BLT-DD Tahap Kedua, Ini Lokasinya

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Sebanyak empat desa di Kecamatan Watangsidenreng, Kabupaten Sidrap melalukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua, hari ini, Sabtu (30/5/2020).

Camat Watangsidenreng, Hidayatullah Abbas mengatakan, penyaluran bantuan dana bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di empat desa ini dilakukan secara bergiliran dalam waktu satu hari.

4 Desa di Watangsidenreng Sidrap Salurkan BLT-DD Tahap Kedua, Ini Lokasinya

“Berdasarkan jadwal, penyaluran BLT-DD tahap dua hari ini di Kecamatan Watangsidenreng yakni Desa Mojong pukul 8.00, Desa Talumae pukul 8.30, Desa Akaakae pukul 9.30, dan Desa Damai pukul 10.30,” sebut Hidayatullah via pesan singkat di Whatsapp (WA), Sabtu pagi.

Baca Juga :  Rangkaian MTS Kecamatan di Sidrap Berakhir di Panca Rijang

Menurutnya, besaran dana BLT-DD yang disalurkan ke setiap Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat sama pada penyaluran tahap pertama yakni Rp600 ribu.

“Selain di Watangsidenreng, penyaluran BLT-DD tahap kedua hari ini juga dilalukan di dua desa di Kecamatan Watangpulu. Desa Mattirotasi dan Desa Lainungan. Kami selaku camat ikut melakukan pendampingan penyaluran bantuan ini,” kunci mantan Kabid PSDI Dinas Kominfo Sidrap ini. ARYANDA

Comment