Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga di Sali-Sali Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Hanya dalam hitungan menit, sejumlah rumah kediaman warga mengalami kerusakan akibat diterjang puting beliung di dusun sali-sali Desa Pincara Kecamatan .Patampanua Pinrang, Sulawesi-Selatan. Selasa,11 Nopember 2019 sore tadi.

Anging kencang disertai hujan membuat sejumlah warga panik dan keluar menyelamatkan diri. tak hanya menerjang atap, puting beliung juga meluluhlantakkan beberapa rumah panggung milik warga dan 1 unit rumah sanggar tani di desa itu.

Kades Pincara, Roni Hakim didampingi BKTM desa Pincara Bripka Muh.Sakir kepada wartawan mengatakan Delapan rumah warga dusun sali-sali mengalami kerusakan dan belum dapat ditaksir kerugiannya. ” Yang rusak berat itu rumahnya Rahim dan rumah sanggar tani. Sedangkan yang rusak ringan dan sedang adalah rumah Arif, Harisal, Atiasa, Sahrul dan Halidda Patta” ujarnya.

Baca Juga :  Anak Kandung Temukan mayat Ayahnya Tergeletak di Sawah

Roni berjanji segera melaporkan kejadian bencana ini ke dinas sosial yang diketahui menangani langsung bantuan bencana. Sehingga korban bencana di desanya mendapat bantuan perbaikan. Paparnya.(ASWAR AZHAR/MNC)Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga di Sali-Sali Pinrang

Puting Beliung Porak Porandakan Rumah Warga di Sali-Sali Pinrang

Comment