Ahmad Jaya Baramuli Melejit dan Populer. AJB : Jika Masyarakat Pinrang Menginginkan, Insya Allah Jadi

Bagikan :

PINRANG, MNC – Meski pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wabup Pinrang masih terhitung lama. Namun suhu politik di Bumi Lasinrang Pinrang mulai memanas.

Salah satu nama yang kini mencuat dan ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat di Bumi Lasinrang Pinrang, adalah Legislator Partai Berkarya, yang saat ini diketahui menjabat Wakil Ketua DPRD Pinrang. Ia adalah Ahmad Jaya Baramuli, yang akrab disebut masyarakat AJB.

Selain dikenal sebagai Wakil rakyat yang merakyat. Sosok AJB juga dikenal sebagai pengusaha yang sukses. Dengan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten, integritas dan jujur.

Tak heran, munculnya nama Ahmad Jaya Baramuli (AJB), sebagai bakal calon Bupati Pinrang periode 2024 -2029, langsung melejit dan populer. Sekaligus banyak dijagokan masyarakat sebagai figur terbaik, dan layak memimpin Pinrang.

Baca Juga :  Ketua PGRI Pinrang Buka Konfrensi IGTKI PGRI ke-X

Respon positif masyarakat Pinrang menyambut niat baik AJB, yang ingin mengabdi dan membangun kabupaten Pinrang. Tak hanya datang mengalir dari keluarga besar (mangandi), sahabat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Bahkan sejumlah pengusaha mulai terbuka dan menyatakan sikap siap memenangkan AJB, di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2024-2029.

Ahmad Jaya Baramuli Melejit dan Populer. AJB : Jika Masyarakat Pinrang Menginginkan, Insya Allah Jadi

Kalau bukan AJB siapa lagi yang bisa. Masyarakat sudah jenuh kena prank politik dari kandidat yang lalu – lalu, ungkap satu diantara pengusaha ternama di Pinrang yang enggan ditulis identitasnya.

Menurut dia, sosok AJB di mata masyarakat Pinrang bukanlah sosok yang suka basah basih dan sekedar wacana. Tetapi fakta yang dibarengi niat dan ketulusan berbuat untuk masyarakat..

Baca Juga :  Sekda Soppeng Pimpin PMI, Ini Harapan Adnan Purichta Ichsan YL...

“Kami yakin AJB pas dan tepat buat masyarakat Pinrang lima tahun ke depan. sebab AJB adalah sosok yang bersungguh – sungguh ingin berbuat nyata. Agar Masyarakat Pinrang bisa Jaya dan menikmati kesejahteraan di Bumi kelahirannya. Tanpa harus meninggalkan daerahnya, mengadu nasib dan mencari kehidupan.di tempat perantauan, lontarnya.

Hal senada disampaikan Sarmin Sadik (54), warga kelurahan Sawitto, di Jalan Andreas Wahani, Senin (9/1/2023).

“Pinrang BerJaya. Kita dukung.Full Power …!!! Bukan Euforia sesaat… kita Percaya AJB sejalan, dan sinergi dengan harapan masyarakat Pinrang,” ungkapnya.

“Kami Paham, lanjut Sarmin.Tujuan mulia AJB muncul dan hadir ingin mengabdi di tengah – tengah masyarakat, lantaran bapak AJB memahami situasi dan kondisi masyarakat Pinrang,” imbuh Sarmin.

Baca Juga :  FPI dan FPU Kota Parepare Minta Kasus Pembantaian di KM 50 Diusut Kembali

Tidak hanya itu, Sarmin juga mengajak agar masyarakat senantiasa berperan aktif dalam menentukan Pemimpin terbaik pada Pilkada Bupati Pinrang mendatang.

“Saatnya membuka akal dan pikiran cerdas kita memilih pemimpin yang layak membangun pinrang lima tahun kedepan, seperti Ahmad Jaya Baramuli. Sosok pemimpin yang berkualitas memiliki SDM yang pantas. Aset dan financial yang ada. Berkarakter dan transparan. Mendengar, melihat dan merasakan,” paparnya.

Sementara itu, Wakil ketua DPRD Pinrang Ahmad Jaya Baramuli yang ditemui media disela – sela kesibukannya menyebut. ” Jika masyarakat Pinrang menginginkan Insya Allah Jadi,” tutur AJB singkat. (MAS/MNC)

Comment