Ahmad Jaya Baramuli Salurkan Paket Sembako Bagi Wartawan Pinrang. Ini Kata Masrul Umar…

Bagikan :

PINRANG, MNC – Wakil Ketua DPRD Pinrang, H. Ahmad Jaya Baramuli (AJB), memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada para wartawan yang bertugas di Bumi Lasinrang, Pinrang.

Bantuan diberikan melalui Pelaksana Tugas (PLT) Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar yang diserahkan oleh Koordinator AJB Comunity, Muhammad Rizaly SM di Sekretariat PWI Pinrang, Sabtu (1/5/2021).

Puluhan paket sembako itu, disalurkan ke para wartawan dengan mengambilnya langsung di Sekretariat PWI Jalan Cempaka No 70, Pinrang.

Baca Juga :  Yang Tersisa dari Raker PWI Sulsel. ZUGITO : Keanggotaan Digenjot dan Seluruh Seksi Diberdayakan

Sebelumnya, Ahmad Jaya Baramuli mengingatkan para wartawan memiliki kewajiban untuk menyampaikan berita akurat, khususnya terkait perkembangan pandemi COVID-19. Hal ini dikarenakan saat ini informasi mengenai COVID-19 menjadi informasi yang sensitif dan rawan menyulut kepanikan di masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami ter­hadap rekan-rekan wartawan, yang selama ini telah menjalin kerjasama dan terus menja­di kontrol sosial di kalangan masyarakat. Dalam memberi­kan informasi aktual dan faktual, terkait perkembangan Kabupaten Pinrang,” katanya.

Baca Juga :  Semarak HUT Bhayangkara Ke 74 Tiga Wartawan di Pinrang Terima Penghargaan

“Semoga bantuan ini bermanfaat, menjelang Hari Raya Idul Fitri,” imbuh AJB.

Plt Ketua PWI Pinrang, Masrul Umar, menyambut baik dan berterima kasih atas keikhlasan bantuan yang diberikan kepada rekan wartawan, ditengah kondisi pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sebanyak 96 paket sembako, semoga apa yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada wartawan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah,”tutupnya.

(**/MNC)

Ahmad Jaya Baramuli Salurkan Paket Sembako Bagi Wartawan Pinrang. Ini Kata Masrul Umar...

Plt Ketua PWI Pinrang Masrul Umar (kiri) yamg menerima Paket Sembako di Sekretariat PWI dari AJB

Comment