AKAR-LHD Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Makassar

Bagikan :

SOPPENG, MNC – Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE dan Ir Lutfi Halide MP, melakukan pemeriksaan kesehatan yang merupakan rangkaian proses tahapan Pilkada, Jum’at 11 September 2020 di RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian tahapan pendaftaran bakal pasangan calon, yang digelar pada tanggal 4 – 6 September 2020 lalu di Kantor KPU Soppeng.

Menurut Syaharuddin Adam MM selaku Ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD yang juga Ketua DPRD Soppeng kepada Awak Media bahwa, prosesi pemeriksaan kesehatan yang dijalani berdasarkan rangkaian tahapan yang diatur dalam PKPU Nomor 5 Tahun 2020 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur, dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati,Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Baca Juga :  Bergerak Cepat Disdukcapil Parepare, Bagikan Dokumen Kependudukan Warga Korban Kebakaran

“Sesuai jadwal yang kami terima, hari pertama Kamis (10/9/2020) mengikuti sosialisasi pemeriksaan Kesehatan, selanjutnya hari kedua Jum’at (11/9/2020) AKAR – LHD akan menjalani pemeriksaan Kesehatan Jasmani pada pukul 07.00. Dan pemeriksaan Narkotika pada pukul 15.00 wita. Serta pada Ahad (13/9/2020) akan menjalani pemeriksaan Psikologis, tegasnya.

Untuk diketahui, pada Pilkada Soppeng 9 Desember 2020 yang akan datang, AKAR – LHD akan berhadapan dengan Kolom Kosong. Dengan menyapu bersih 15 partai politik pendukungnya.

Baca Juga :  Wali Kota HM Taufan Pawe Tiba di Front Office Setdako Parepare, Minta Diperiksa Suhu Tubuh

(ANTHO MASLAN/MNC)

AKAR-LHD Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Makassar

 

Comment