Alumni UMPAR Asal Pinrang Gelar Buka Bersama di Akhir Ramadhan

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Sejumlah alumni Universtitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) asal Kabupaten Pinrang memanfaatkan akhir Ramadhan 1439 H untuk Berbuka Puasa Bersama sekaligus bersilaturrahmi sekaligus melepas kangen antara satu dengan lainnya.

Alumni UMPAR asal Pinrang menggelar kegiatan yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama (Bukber) yang pertama kali digelar dan ternyata dihadiri puluhan alumni.

Penyelanggara kegiatan sosial ini, Ismail Hasan mengatakan, kegiatan bukber ini dimaksudkan sebagai upaya membangun silaturahmi antar sesama almamater UMPAR.

Baca Juga :  Kadin Sidrap Ucapkan Terima Kasih ke Kapolda Sulsel, Ini Alasannya

“Alhamdulillah, ini kegiatan pertama digelar dan dihadiri puluhan alumni dari barbagai fakultas”, kata alumni Fakultas Ekonomi Prodi Ekonomi Pembangunan Tahun 2012.

Menurut Ismail, alumni UMPAR asal Pinrang ini akan menjadi wadah bagi para alumni sekaligus meningkatkan interaksi dan sinergitas ke depannya.

Disamping itu dengan terciptanya interaksi sesama almamater, diharapkan terjalin suatu ikatan, dalam persahabatan dan persaudaraan.
“Mudah-mudahan menjadi wadah alumni keseluruhan nantinya dan bukan semata pelampiasan rada rindu demata”, ujarnya.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Pemkot Palopo Walikota Ajak Warga Damai

Kandidat doktor ini, berharap alumni asal Pinrang dapat memberi sumbangsi kepada bangsa dan masyarakat, khusunya buat almater. (Aswar Azhar/Ika).

Alumni UMPAR Asal Pinrang Gelar Buka Bersama di Akhir Ramadhan
Suasana Buka Puasa Bersama Alumni UMPAR asal Pinrang berlansung akrab di kediaman kandidat doktor Ismail Hasan, Selasa (12/06). (Aswar Azhar).

Comment