Anggi Saputri Dapat Golden Tiket DA5, Mohon Doa dan Dukungan Warga Pinrang Sulsel

Bagikan :

PINRANG, MNC – Anggi Saputri Alumni UPT SMP Negeri 1 Duampanua, Kabupaten Pinrang yang berdomisili di Kelurahan Bittoeng, adalah salah satu peserta audisi Dangdut Academy (DA 5) Indosiar yang berhasil meraih Golden tiket ke Jakarta menggelar meet n greet dengan para guru dan siswa UPT SMP Negeri 6 Duampanua.

Kegiatan meet n greet ini berlangsung di halaman sekolah SDN 44 Cacabala, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel), Selasa (26/7/2022).

Kedatangan Anggi, disambut hangat Kepala Sekolah, Guru dan seluruh siswa UPT SMP Negeri 6 Duampanua. Anggi pun menyempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul “Kejora” yang dipopulerkan oleh Lesti DA 1. Semua dibuat terpukau oleh suara merdunya.

Baca Juga :  IGI Sulsel Himbau Guru Jadi Teladan Pencegahan Covid 19.

Anggi Saputri Dapat Golden Tiket DA5, Mohon Doa dan Dukungan Warga Pinrang Sulsel

Kepala UPT SMP Negeri 6 Duampanua, Suhardi, S.Pd.,M.Pd. mengutarakan, sangat mendukung dan mengapresiasi lolosnya Anggi dalam audisi DA 5, “Suaranya memang bagus dan layak untuk bersaing dengan peserta dari daerah lain yang mengikuti audisi DA 5, suatu kebanggan karena pada Audisi sebelumnya ada Selfi perwakilan dari Kota Soppeng dan sekarang ada Anggi perwakilan dari Pinrang khususnya Kecamatan Duampanua. Mari kita dukung dan mendoakan Anggi agar bisa lolos ke babak selanjutnya, pungkasnya.

Baca Juga :  Pelajar Pinrang Bertarung Nyawa Dapatkan Akses Internet Demi UNBK

Di tempat yang sama, Anggi meminta dukungan dan doa dari seluruh Masyarakat Pinrang, khususnya yang berada di Kecamatan Duampanua bisa lolos dibabak selanjutnya,

“Saya berhasil meraih Golden tiket ke Jakarta melalui proses yang cukup panjang, dan nantinya akan bersaing lagi dengan beberapa peserta yang lolos dari daerah lain. InsyaAllah pada tanggal 1 Agustus 2022, saya akan berangkat ke Jakarta untuk tampil di panggung, di konser DA 5. Mohon doa dan dukungannya, semoga saya bisa lolos ke babak selanjutnya,” harap Anggi. (ADAM PATONANGI/MNC)

Comment