Anggota DPR RI Latinro Latunrung ke Kabuparen Pinrang, Begini Tujuannya

Bagikan :

PINRANG, MNC – Indonesia Financial Group (IFG) Life menggelar sosialisasi FGD, kegiatan ini digelar di Hotel MS, Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (12/9/2021).

Sebagai induk holding, IFG memiliki anak perusahaan yang fokus pada produk keuangan dan pasar modal, asuransi umum dan penjaminan. Serta asuransi jiwa dan kesehatan. Adapun anak perusahaan IFG meliputi PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo).

Kegiatan ini mengangkat tema “Peran dan Anak perusahaan dalam menyediakan produk asuransi, dan penjaminan di masyarakat.”

Baca Juga :  LSM Fokus Mendesak, DPRD Parepare Akan Rekomendasikan Sekolah Tatap Muka

Sosialisasi FGD dihadiri langsung Ir H. LaTinro Latunrung Anggota DPR RI Komisi 6 Fraksi Partai Gerindra, menyampaikan semoga kegiatan ini Bermanfaat untuk seluruh warga, dan keluarga bagi pelaku UMKM khusunya di Sulsel.

“Indonesia Financial Group (IFG) Life merupakan holding BUMN perasuransian dan penjaminan, konsolidasi aset milik pemerintah,” paparnya.

Mantan Bupati Enrekang dua Periode tersebut mengharapkan, “Agar para peserta menyimak dengan betul materi materi yang disampaikan oleh pemateri, untuk disampaikan kepada keluarga dan para pelaku UMKM lainnya,” jelas Latinro.

Baca Juga :  Kisruh Anggota DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif : Saya Merasa Benar

Sementara itu Amran Selaku Ketua Panitia kegiatan menyampaikan, tujuan sosialisasi ini merupakan strategi komunikasi narasi positif dalam masyarakat, untuk bertujuan dalam pemulihan ekonomi nasional.

Adapun Peserta terdapat 50 orang terdiri dari tiga kabupaten, yakni Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang.

Kegiatan ini juga dihadiri dari perwakilan, PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) sebagai narasumber. (SAKARIAH/MNC)Anggota DPR RI Latinro Latunrung ke Kabuparen Pinrang, Begini Tujuannya

Comment