Artis cilik Ibukota Asal PinrangAi??Pukau Pengunjung Pekan RayaAi??

Bagikan :

PINRANG, MNC.Ai?? – Artis cilik Ibukota asal Kabupaten Pinrang, Cahaya Ilmi Insani yang saat ini sudah bergabung dengan Komando Production milik artis kondang Eko Patrio, tampil memukau pengunjung Raya,Ai?? di Pinrang.

Dalam penampilannya, Cahaya Ilmi Insani yang tampil Jumat malam ini (30/3/18) benar-benar menghipnotis pengunjung pekan rayaAi?? lewat lagunya; Sahabat dan fashion show.

Cahaya yang selama iniAi?? syuting di Reality Show Pintu Rezeki stasiun ANTV ini, langsung diserbu penggemarnya mendaulat Cahaya untuk foto bareng.

Baca Juga :  Siswi SMAN 2 Soppeng, Raih Juara 1 Lomba Busana Ecoprint. Ini hadiahnya...

Ketua DPD KNPI Pinrang Vebryan yang dikonfirmasi, Jumat malam ini mengaku sangat senang dengan kedatangan bintang tamu artis cilik yang juga putri Pinrang ini.

“Kami berharap di ajang-ajang selanjutnya bisa tampil lagi, kami doakan Cahaya sukses terus sebagai artis ibukota yang membawa harum nama kabupaten Pinrang di Jakarta”,Ai?? ujar Vebryan.

Manager Cahaya Kak Ilo menjelaskan, jika bulan Juni mendatang Film layar Lebar Cahaya dengan judul: Wahana RumahAi?? Hantu akan tayang di bioskop diAi?? seluruh Indonesia. “Kami berharap masyarakat Pinrang juga bisa nonton bareng nantinya,” harap Kak Ilo. (Masrul Umar/Ika)

Baca Juga :  Keluarga Besar Sat Reskrim Polres Enrekang, Refresh di Pantai Ammani Pinrang

Artis cilik Ibukota Asal PinrangAi??Pukau Pengunjung Pekan RayaAi??
Artis cilik Ibukota asal Kabupaten Pinrang Cahaya Ilmi Insani (pakai mahkota) foto bareng personil Salon Art Pinrang.(Foto; Suardi)

Comment