ASN Bappeda Parepare Ramai ramai Tukar Elpiji 3 Kg. Tujuannya Begini…

Bagikan :

PAREPARE, MNC — Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bappeda Kota Parepare, ramai-ramai mengkonversi tabung elpiji 3 kg ke Bright Gas 5,5 kg.

Itu dibuktikan saat Tim Dinas Perdagangan Parepare bersama Pertamina, turun mengantarkan Bright Gas 5,5 kg untuk ditukar dengan elpiji 3 kg di Bappeda Parepare, Senin, 21 September 2020. Sedikitnya ada 6 ASN di Bappeda yang menukarkan elpiji 3 kg.

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, selain karena kesadaran sendiri, ASN Bappeda juga ingin mendukung program pemerintah dalam upaya menanggulangi kelangkaan elpiji 3 kg.

Baca Juga :  Taufan Pawe Pimpin Golkar SulSel. Begini Kisahnya...

“Kami sudah sampaikan kepada teman-teman di Bappeda bahwa, bagi yang ingin menukarkan gas 3 kg-nya, Dinas Perdagangan dan Pertamina akan datang langsung menjemput dan menukarnya. Tadi sudah ada beberapa teman Bappeda yang menukar gas 3 kg,” ungkap Samsuddin Taha.

Sekretaris Dinas Perdagangan Parepare, Hj Siti Rahma Amir berharap, SKPD lainnya juga mengikuti langkah Bappeda dengan mengarahkan ASN-nya, untuk menukar tabung elpiji 3 kg bersubsidi ke Bright Gas 5,5 kg non subsidi.

Baca Juga :  Walikota Parepare Taufan Pawe Apresiasi Camat Ujung, Lantaran...

“Kami buka posko di Dinas Perdagangan bagi yang ingin menukar elpiji 3 kg. Ada nilai konversinya. Bagi yang menukar satu tabung biaya administrasi isi tabungnya Rp150 ribu. Dan bagi yang menukar dua tabung biayanya Rp 65 ribu,” sebut Rahma. (*)

ASN Bappeda Parepare Ramai ramai Tukar Elpiji 3 Kg. Tujuannya Begini...

 

Comment