Begini Cara, Bhabinkamtibmas Polsek Ma’rang Polres Pangkep Bantu Warganya

Bagikan :

PANGKEP, MNC – Untuk menjaga silaturahmi dengan warga binaannya, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ma’rang Bripka Wahyuddin. Melaksanakan kunjungan dan membantu warganya yang sedang beraktifitas gudang Pengumpul Udang, kampung Bocco-boccoe, kelurahan Bonto-bonto, kecamatan Ma’rang, kabupaten Pangkep, Minggu (26/1/2020).

Dengan senyum, salam, sapa (3S) Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin, mengunjungi dan membantu serta mengajak dialogis kepada pekerja di Gudang Pengumpul udang tersebut. Sehingga terjalin komunikasi yang akrab, dan baik serta tidak merasa canggung maupun rikuh untuk berkomunikasi.

Tidak lupa dalam dialogis itu disampaikan pesan pesan kamtibmas, kepada para Pekerja agar selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas, khususnya di Lingkungan Kelurahan Bonto-bonto.

Baca Juga :  Binrohtal Dipimpin Kapolres Pangkep

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, Sik melalui Kapolsek Ma’rang Iptu Sofyanto,SH mengatakan bahwa, tugas Polisi selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Juga kehadiran Polisi diharapkan akan menjadi sosok yang dicintai, dan diharapkan oleh masyarakat,” katanya.

Ahmad salah seorang pekerja di gudang pengumpul udang menuturkan bahwa, kegiatan kunjungan pak Bhabinkamtibmas Bripka Wahyuddin. Selain lebih mendekatkan diri dengan Masyarakat, kami juga sangat senang dan berterimakasi. Atas kehadiran dan bantuannya. Sehingga pekerjaan kami cepat selesai dan merasa aman,” tuturnya.

Baca Juga :  Kodim Sidrap Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

(BAHRI LAYYA/MNC)

Begini Cara, Bhabinkamtibmas Polsek Ma'rang Polres Pangkep Bantu Warganya

Comment