Begini Dilakukan Kapolres Pangkep Dalam Ruangan…

Bagikan :

PANGKEP, MNC- Agar dapat lebih dekat serta memberikan dukungan, dan semangat yang lebih besar kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Kepala Kepolisian Resort Pangkep AKBP Ibrahim Aji SIK, rutin mengontrol dan mengecek ruangan fungsi, pada Senin (16/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep juga mengingatkan kepada Personil yang ditemuinya. Agar selalu menjaga kebersihan, guna terciptanya lingkungan yang bersih dan suasana yang nyaman.

Serta menekankan kepada personilnya yang merokok, agar tidak membuang puntung rokok sembarangan, dan menyediakan asbak diruangan

Baca Juga :  Terobosan SIMAYA Diluncurkan Diskominfo dan Persandian Sinjai

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya, agar lebih meningkatkan rasa kepedulian dan tanggung jawab. Untuk memelihara fasilitas yang telah diberikan Negara kepada Polri.

“Semua fasilitas itu tidak gratis, dan yang harus kita cermati bersama bahwa, semuanya itu dibeli dari uang rakyat. Kita wajib menjaga dan memeliharanya,” imbuh mantan Kapolres Enrekang ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi personil dalam melaksanakan tugas. Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” lontar Ibrahim Aji.

Baca Juga :  Sigap Kades Talle, Tindak Lanjuti Hasil Video Conference Bupati Sinjai Cegah Penyebaran Covid-19

(BAHRI LAYYA/MNC)

Begini Dilakukan Kapolres Pangkep Dalam Ruangan...

Comment