Begini Harapan Wawali Parepare bersama Ananda Febriani G Usbal, di Puncak HAN Tingkat SulSel

Bagikan :

PAREPARE, MNC – Peringatan Puncak Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, digelar melalui Virtual. Yang diikuti Wakil Wali Kota Parepare, Plt Kadis DP3A, Kabid PPA. Serta Forum Anak Kota Parepare, dan dibuka langsung Oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, Rabu 19 Agustus 2020.

Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Parepare, Ananda Febriani G Usman Balo, mengatakan, kegiatan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana biasanya dilaksanakan secara terpusat, kali ini digelar melalui Virtual.

“Kegiatan kali ini diadakan dengan sangat terbatas melalui Virtual, dan hanya menghadirkan beberapa anggota Forum Anak Kota Parepare,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot Parepare Segera Terbitkan Perwali, Perketat Protokol Kesehatan. Ada Sanksinya...

Hal tersebut, kata dia tidak lain karena kondisi saat ini masih dalam status siaga Covid-19. Sehingga pertemuan dengan jumlah orang yang terlalu banyak.

“Karena situasi yang belum memungkinkan sehingga pada tahun ini Pemerintah Provinsi Sulsel, belum melakukan kegiatan secara terbuka, dan hanya digelar melalui Virtual saja,”ucapnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menuturkan, pelaksanaan ini meskipun digelar dalam momentum yang berbeda. Namun bukan berarti mengurangi makna dari pelaksanaan Hari Anak Nasional.

Baca Juga :  Hari ini, Perwali Parepare Diterapkan. Puluhan pelanggar di Sanksi

“Intinya bagaimana dengan momentum ini kita senantiasa bagaimana memberikan ruang aspirasi secara khusus, dan bagaimana anak-anak kita merasakan Program yang kita canangkan untuk pembangunan di Kota Parepare ini,” tandasnya.

(NURMAS/MNC)

Begini Harapan Wawali Parepare bersama Ananda Febriani G Usbal, di Puncak HAN Tingkat SulSel

Begini Harapan Wawali Parepare bersama Ananda Febriani G Usbal, di Puncak HAN Tingkat SulSel

 

Comment