Begini Perintah Bupati Soppeng, Sasarannya Pengusaha Warkop dan Rumah Makan…

Bagikan :

SOPPENG, MNC — Pelayanan Rapid Tes Antigen untuk para pengusaha Wakop, Restoran dan Cafe di Kabupaten Soppeng, yang merupakan salah satu syarat untuk mengoperasikan kegiatan usahanya.

Dalam hal ini, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE perintahkan Kadis Kesehatan untuk segera mendistribusikan bahan Rapid Antigen ke 17 Puskesmas, yang tersebar di 8 Kecamatan yang ada dalam Kabupaten Soppeng.

Secara terpisah, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Soppeng Drs Sarianto MSi di temui di kantornya, Selasa (16/2/2021) kepada awak media menuturkan bahwa, Bupati Soppeng telah memerintahkan untuk mendistribusikan bahan Rapid Antigen ini ke 17, Puskesmas yang ada di Kabupaten Soppeng.

Baca Juga :  Seleksi STQH Soppeng di Jadwalkan Februari

”Sesuai dengan perintah Pak Bupati, pelayanan Rapid Tes Antigen ini akan dilakukan di Puskesmas di wilayah masing masing. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pelayanan pengambilan Rapid Tes Antigen bagi pengusaha, Warkop dan Rumah Makan yang menjadi salah satu syarat untuk memulai aktifitas pelayanan makan minum di tempat 25 persen dari kapasitas tempat usaha,” ujarnya.

Untuk diketahui, pelayanan Rapid Tes Antigen ini, akan diberikan secara gratis khusus bagi pengusaha Warkop dan Rumah Makan.

Baca Juga :  133 KK di Lalabata Riaja Soppeng Terima Bantuan Langsung Tunai

(ANTHO MASLAN/MNC)Begini Perintah Bupati Soppeng, Sasarannya Pengusaha Warkop dan Rumah Makan...

Comment