Binrohtal Dipimpin Kapolres Pangkep

Spread the love

PANGKEP, MNC – Dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personil Polres Pangkep kepada Allah SWT. Maka melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) pada setiap hari Kamis.

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Polres, Kamis (16/1/2020).

Seusai Apel Pagi, seluruh anggota Polres Pangkep tanpa terkecuali yang beragama Islam.

Diwajibkan hadir didalam acara Binrohtal, yang sudah menjadi rutinitas jadwal setiap Minggu, pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kegiatan Binrohtal dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. didampingi Wakapolres Kompol Mustafa Sani. Dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil Polres Pangkep.

Kapolres Pangkep mengutarakan, Kegiatan ini sebagai pembentukan karakter anggota Polri dan Polres pada khususnya, dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selain itu, agar senantiasa kita selalu bersyukur kepada Allah akan nikmat yang diberikan kepada kita, maka sebelum memulai bekerja kita wajib berdoa kepada yang Maha Kuasa, senantiasa mendapat perlindungan dalam menjalankan tugas”, imbuh AKBP Ibrahim Aji.

Ustadz H.Mahmud Assagaf yang memberikan tausiah menerangkan bahwa, manusia adalah makhluk yang paling sempurna di dunia. Maka selayaknya kita banyak bersyukur kepada Allah SWT.

Lanjut Mahmud, kunci dari ketaqwaan adalah takutlah kepada Allah, karena dengan demikian segala sesuatu yang kita kerjakan, kita akan merasakan kehadiran Allah dalam diri kita, pesannya Ustadz.

(BAHRI LAYYA/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *