Bocah SD di Pinrang, Ditemukan Tewas Tenggelam di Pantai Lanrisang.

Spread the love

PINRANG, MNC – Muh Fitrah (10th) seorang pelajar Sekolah Dasar, asal Kecamatan Paleteang ditemukan tewas tenggelam di pantai wae tuoe Kecamatan Lanrisang Pinrang, kamis, 20 agustus 2020.

Kronologis tenggelamnya.Muh Fitra menurut Busman (54th) salah seorang saksi mengatakan korban bersama teman temanya bermaksud mandi mandi dan berangkat dari rumahnya di Paleteang menuju ke pantai wae tuoe Kecamatan Lanrisang menggunakan mobil pick up Suzuki Mega carry Nopol DP 8579.

Selanjutnya, tiba di pantai sekitar pukul 13.15 wita, korban turun berenang dan mandi di laut bersama teman temannya.

Usai mandi/berenang dan bermaksud pulang ke Kecamatan Paleteang, Korban tidak berada di atas mobil membuat teman teman korban panik kemudian melakukan pencarian di sekitar lokasi korban berenang.

Sekitar kurang lebih 1 jam melakukan pencarian dan tidak berhasil menemukan korban. Sejumlah teman korban melapor ke warga nelayan dan pemerintah desa setempat.

Sekitar pukul 16.00.wita, Dibantu sejumlah warga, korban akhirnya berhasil ditemukan oleh dua orang nelayan setempat tidak jauh dari lokasi korban mandi dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Usai dievakuasi dan diperiksa di puskemas Lanrisang pukul 18.45 wita. Selanjutnya korban diantar ke rumah duka di Kecamatan Paleteang menggunakan mobil ambulance Puskesmas Lanrisang.(MS MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *