BPJamsostek Sidrap Serahkan Bantuan Alat Semprot dan Cairan Disinfektan

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Sebagai dukungan kepada pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19, BPJamsostek Sidrap menyerahkan alat semprot elektrik dan cairan disinfektan.

Alat semprot elektrik tersebut diterima Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Koperasi UKM Nakertrans Sidrap, Patriadi, Selasa (31/3/2020) di Kantor BPJamsostek Sidrap.

Kepala BPJamsostek Sidrap, Arfandi Nur mengatakan alat semprot elektrik dan cairan disinfektan tersebut merupakan bentuk partisipasi dari BPJamsostek dalam mencegah penyebaran covid 19 terutama di Kabupaten Sidrap.

Baca Juga :  Penyelarasan Materi Ranperda Perubahan RPJMD Sidrap, Tim Legislasi Konsultasi dengan Kanwil Kemenkumham

“Pandemi ini harus kita hadapi bersama. Mungkin jumlahnya tidak banyak, tapi kami berharap partisipasi kami dapat memberikan manfaat,” ucapnya.

Sementara Kepala Bidang Tenaga Kerja Sidrap, Patriadi menyampaikan terima kasih atas partisipasi BPJamsostek dalam memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Sidrap atas partisipasi dan dukungannya. Semoga penyebaran covid 19 dapat dengan cepat terantisipasi agar mobilitas warga terutama di Kabupaten Sidrap bisa kembali normal,” jelas Patriadi. (ARYANDA DP)

Comment