Buka Kuliah Perdana di Unhas Kampus Sidrap, Bupati Dollah Mando Bilang Begini

Spread the love

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri sekaligus membuka kuliah perdana angkatan pertama Universitas Hasanuddin Kampus Sidrap, Senin (14/9/2020).

Kegiatan berlangsung di Gedung eks Kantor Dinas Pendidikan, Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Kuliah perdana diikuti mahasiswa angkatan pertama sebanyak 16 orang Program Studi Teknologi Produksi Ternak dan 20 Program Studi Produksi Tanaman Pangan.

Bupati yang didampingi sejumlah jajaran Unhas Kampus Sidrap mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang lulus pada angkatan pertama tahun ajaran 2020/2021 Universitas Hasanuddin kelas jauh di Sidrap.

“Mudah-mudahan angkatan perdana ini menjadi gerbong yang menjanjikan, mendorong semangat mahasiswa lain untuk bersama-sama meningkatkan sumber daya manusia dengan mendaftarkan diri menjadi mahasiswa Unhas Kampus Sidrap di tahun-tahun mendatang,” ujar Dollah.

Dollah berpesan kepada mahasiswa, agar menjadi orang-orang yang gigih, ulet, tidak mudah putus asa. Ia juga mengajak para mahasiswa untuk belajar bersungguh-sungguh serta menerapkan disiplin.

“Para orang tua kalian tentu tidak ingin anaknya terjerumus ke pergaulan yang tidak bertanggung jawab dan merusak masa depan kalian. Untuk itu jadilah generasi penerus yang bukan hanya menjadi kebanggaan orang tua tetapi akan menjadi aset daerah di masa depan,” tandasnya. ARYANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *