Bulog Sidrap Donasikan 500 Kilogram Gula Pasir untuk Penanganan Covid-19

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Untuk membantu penanganan penyebaran virus korona, Sub Divre Bulog Sidrap menyalurkan sumbangan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat, Kamis (30/4/2020).

Donasi berupa 500 kilogram gula pasir tersebut diserahkan langsung Kepala Sub Divre Bulog Sidrap, Arwiyati Ridwan kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap, Siara Barang.

Bantuan gula pasir dari Bulog tersebut diserahkan pagi tadi di Sekretariat Palang Merah Indonesia (PMI) Sidrap, Jalan Ganggawa, Kelurahan Majelling, Kecamatan Maritenggae

Baca Juga :  Kampoeng Inggris ke-6 Berakhir, Begini Komentar Plt Kadisdikbud Sidrap

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada warga yang kurang mampu untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Sibar, sapaan akrab Siara Barang.

Kepala Sub Divre Bulog Sidrap, Arwiyati Ridwan mengatakan, bantuan yang disalurkan pihaknya  itu bersumber dari CSR Bulog untuk membantu Tim Gugus Tugas dalam penanganan Covid-19 di Sidrap.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Apalagi memang saat ini gula pasir sangat susah didapat di pasaran umum,” papar Arwiyati. ARYANDA

Comment