Bupati dan DPRD Lutra Apreseasi pengamanan Mudik Lebaran

Bagikan :

MASAMBA, MNC. — Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indira mengapresiasi kinerja Satuan Polres Luwu Utara, dalam pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 1439 H yang berjalan lancar dan tertib.

“Alhamdulilah semua berjalan lancar dan tertib, pengamanan mudik lebaran berlangsung aman dan nyaman, kami mendapatkan laporan angka lakalantas yang turun drastis. Satu satunya kejadian yg dilaporkan ke kami adalah kejadian lakalantas di baebunta”, papar indah saat ditemui.

Indah mengatakan sangat mengapresiasi kinerja teman teman yang bersinergi dilapangan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub. Terkhusus jajaran Polri Satuan Lantas yang telah bekerja keras menghadirkan kenyamanan bagi pengguna lalu lintas.

Baca Juga :  Polres Masamba Latih Kemampuan Personil Hadapi Pilkada Serentak

Senada dengan itu Ketua DPRD  Luwu utara Drs H Mahfud Yunus, juga mengapresiasi hal tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat Luwu Utara mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat mudik lebaran, ini dibuktikan dengan kurangnya angka kriminalitas selama mudik  lebaran, ini tidak terlepas dari kinerja Polri dalam mengamankan arus mudik lebaran”.

Mahfud melihat polisi selalu ada jika masyarakat Luwu Utara membutuhkan. Untuk itu, ia berterima kasih atas rasa nyaman dan aman yang diciptakan selama ini. (Hms/suardi/ika)

Baca Juga :  Komunitas Blogger Tana Luwu Ajak Wujudkan Pilkada Berbudaya
Bupati dan DPRD Lutra Apreseasi pengamanan Mudik Lebaran
Bupati Lutra Indah Putri Indira fose bersama Ketua DPRD Drs H Mahfud Yunus dan Kapolres Lutra bersama isteri. (hns-Suardi).

Comment