Bupati dan Ketua DPRD Soppeng, Ada Apa Naik Motor Trail…

SOPPENG, MNC — Dengan menggunakan motor trail, Bupati bersama Ketua DPRD dan Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng mengunjungi, Dusun Maddulang, Kelurahan Lalabata Rilau, Kecamatan Lalabata.

Sebelumnya, rombongan Bupati Soppeng berkumpul di rumah jabatan Bupati Soppeng, Minggu (24/11/2019).

Setiba di Wisata Alam Lembah Cinta Desa Mattabulu, Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak. Bersama rombongan pun di suguhkan, dengan secangkir kopi arabica tanpa gula khas Mattabulu.

Baca Juga :  8 Kecamatan Infrastruktur Internet Terbangun di Sidrap. Kalau Tower BTS, Ini Harapan Bupati Dollah

Bupati dan Ketua DPRD Soppeng, Ada Apa Naik Motor Trail...

Camat Lalabata Siti Kurniawaty yang turut mendampingi mengatakan, kunjungan Bupati di Dusun Maddulang, yakni memenuhi undangan warga untuk santap siang bersama, dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Bupati juga meninjau tempat persiapan kedatangan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang RI.Di Kawasan Wisata Ompo (KWO).

“Kedatangan Wamen Agraria dan Tata Ruang dalam rangka penyerahan sertifikat reforma Agraria, yang di pusatkan di Kabupaten Soppeng tanggal 26 November mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Alumni SMEAN Parepare 1991 Akan Bernostalgia

Dalam rombongan ini nampak Kapolres Soppeng yang baru AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, Sekretaris Daerah serta beberapa Pimpinan SKPD.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Bupati dan Ketua DPRD Soppeng, Ada Apa Naik Motor Trail...

Bupati dan Ketua DPRD Soppeng, Ada Apa Naik Motor Trail...

Comment