Bupati Dollah Mando Kembali Lakukan Mutasi, Ini Pejabat Baru Sidrap yang Dilantik

Bagikan :

SIDRAP, MNC — Mutasi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap berlangsung Selasa (5/1/2021). Sebanyak 56 pejabat dilantik, termasuk dua pejabat tinggi pratama (eselon II).

Keduanya yakni Bakhtiar, S.Hi, M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, dan Solihin, S.Pd M.Si selaku Kepala Dinas Sosial. Mereka dilantik Bupati Sidrap, H. Dollah Mando secara langsung di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Sementara pejabat lain mengikuti pelantikan secara virtual. Rinciannya, 9 pejabat administrator (eselon III.a), 10 pejabat administrator (eselon III.b), 22 pejabat pengawas (eselon IV.a), 9 pejabat fungsional dan 4 pejabat dalam jabatan pelaksana.

Baca Juga :  Lembaga Tahfidz Darul Imam Sidrap Gelar Wisuda Santri, Bupati Dollah Mando Bilang Begini

Untuk pejabat eselon III.a yakni, Muhammad Yusuf, SH MKn (Kabag Umum dan Protokol), Musyafir Tajuddin, ST (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), Patriadi SE, M.Adm.Pemb (Kabag Kesra), Drs. Andi Tolo Walenna, M.Si (Sekretaris Inspektorat Daerah), dan H. Bahari Parawansa, S.IP (Sekretaris Dinas Sosial).

Selanjutnya, Muhammad Hatim, S.STP (Sekretaris┬áBapenda), Dr.Ns. H. Basra, S.Kep. M.Kes (Sekretaris┬áDinkes Dalduk KB), Drs. H. Baharuddin Sa’na(Sekretaris Disdikbud) dan Bustaman, S.Sos (Camat Baranti).

Baca Juga :  Dirawat di RS Sayang Rakyat Makassar, PDP Covid-19 asal Sidrap Meninggal

Dalam kesempatan itu, Dollah Mando mengatakan, menjadi komitmennya untuk melakukan evaluasi kepada pejabat di lingkup Pemkab Sidrap.

“Setiap enam bulan Saya lakukan evaluasi, yang kinerjanya lambat apa boleh buat karna kita mau jalan terus,” ujar Dollah.

Dollah mengingatkan para pejabat untuk dan menjalin kerja sama dan memberi pertimbangan kepada pimpinan. “Kalau ada masukan kemukakan, untuk menjadi pertimbangan, jaga koordinasi,” pesannya.

Baca Juga :  Bupati Sidrap Tertarik Jadikan Air Terjun di Desa Compong Jadi Destinasi Wisata

Ia tidak lupa berpesan agar pejabat baru tidak membawa aset dari jabatannya yang lama, mulai kendaraan sampai alat lainnya.

“Berikan ke pejabat yang baru, lakukan serah terima aset dan pekerjaan,” tandasnya. DP

Comment