Bupati Luwu Utara Menyerahkan LKPD 2017 kepada Ketua DPRD

Bagikan :

LUWU UTARA, MNC. – Bupati Kabupaten Luwu Utara Indah Putri Indriani berkenan menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2017 kepada Ketua DPRD Luwu Utara Drs H Mahfud Yunus.

Penyerahan LKPD Luwu Utara tahun anggaran 2017 tersebut berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara di ruang rapat Paripurna DPRD Lutra, Jumat (29/06/18).

Sekretaris DPRD Kabupaten Luwu Utara
Muchtar Jaya kepada MERPOSnews.com menjelaskan,
-dalam kegiatan ini akan diserahkan laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran (LKPD) 2017
-ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2017
-ranperbup tentang penjabaran pertanggung jawaban pelaksanaan APBD TA 2017

Baca Juga :  Ketua PWI dan Ketua FJML Ucapkan Selamat Hari Bayangkara ke 72

Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, rapat hari ini merupakan penyerahan ranperda pertanggungjawaban tahun 2017 yang telah mendapatkan opini audit wajar tanpa pengecualian atau WTP sebanyak 6 kali oleh BPK.

Dikatakan, penyusunan dan penyajian laporan keuangan yang telah sesuai dengan kaidah-kaidah dalam regulasi keuangan optimalnya sistem pengendalian intern (SPI)

Menurut bupati, di Luwu Utara pengelolaan keuangan daerah yang berdampak semakin baik dan transparan serta dapat dipertanggungjawabkan

Baca Juga :  Kapolres dan Bupati Se SulSel Rakor Saber Pungli di Makassar. Dihadiri Ibrahim Aji

Indah Putri Indriani berharap, agar opini wajar tanpa pengecualian ini dapat kita pertahankan pada tahun tahun ke depannya.

Untuk itu, Bupati Lutra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam memberikan dukungan dalam melakukan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan di daerah ini.

Sekretaris DPRD Kabupaten Luwu Utara
Muchtar Jaya kepada MERPOSnews.com usai rapat menjelaskan, dalam tersebut diserahkan laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran (LKPD) 2017.

Baca Juga :  Tim Redgank Peduli Sidrap Menyentuh Neni Yang Lumpuh, Ini Bantuannya...

Selain itu, kata Muchtar Jaya, juga diserahkan Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2017 dan Ranperbup tentang penjabaran pertanggung jawaban pelaksanaan APBD TA 2017. (suardi/Ika).

Bupati Luwu Utara Menyerahkan LKPD 2017 kepada Ketua DPRD
Penyerahan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2017 dari Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani kepada ketua DPRD Kabupaten Lutra, di ruang rapat paripurna DPRD Lutra, Jumat (29/06/18).

Comment