Bupati Sidrap Dukung Adventure Offroad Jelajah Bumi Nene Mallomo 2020

Spread the love

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima audiensi Panitia Adventure Offroad Jelajah Bumi Nene Mallomo, Senin (15/1/2020) di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rombongan panitia dipimpin Ketua Indonesia OffRoad Federation (IOF) Pengcab Sidrap, Andi Faisal Ranggong. Tampak hadir Ketua Pelaksana, Andi Alauddin Kerrang dan Wakil Ketua, AB Sinrang.

Andi Faisal di kesempatan itu melaporkan agenda adventure offroad yang dijadwalkan berlangsung 8 dan 9 Februari mendatang. Kegiatan akan menyusuri rute hutan-hutan di sejumlah kecamatan yang ada di Sidrap.

“Kami menyampaikan rencana pelaksanaan Adventure Offroad Bumi Nene Mallomo kepada Pak Bupati. Alhamdulillah beliau memberi support penuh,” kata Andi Faisal yang juga Asisten Ekbang Pemkab Sidrap itu.

Dollah Mando sendiri menilai agenda tersebut merupakan bagian program pemerintah di bidang olahraga otomotif dan pariwisata kabupaten Sidrap.

“Karenanya Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, semoga sukses dan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, AB Sinrang selaku wakil ketua pelaksana menyatakan, pendaftaran peserta saat ini sudah berlangsung dan dilakukan secara online. (Aryanda DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *