Bupati Sidrap Harap Hipmi Lahirkan Banyak Pengusaha Mandiri

Spread the love

SIDRAP, MNC — Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sidrap, Selasa (15/9/2020).

Acara tersebut berlangsung di Ballroom Al-Gony Hotel Grand Sidny Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan itu pengurus HIPMI Sulsel, Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan, Ketua Kadin Sidrap, M Yusuf Ruby, serta Ketua Yayasan Makassar Maju, Dr. H. A. M. Yusran Paris sebagai narasumber.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam sambutannya mengapreasiasi Hipmi Kabupaten Sidrap yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya Diklatcab dan Rakercab BPC Hipmi.

“Kami dari pemda akan siap mendukung dan men-support anak-anak muda pengusaha karena mempunyai potensi yang luar biasa dalam membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sidrap,” kata Dollah.

“Melalui Diklatcab dan Rakercab ini, saya mengharapkan melahirkan pengusaha muda yang mandiri, dan bisa lebih berkembang serta memotivasi anak muda untuk bangkit menuju cita-cita menjadi pengusaha sukses,” ujarnya.

Dollah Mando juga menitip pesan kepada para pengusaha muda untuk menjaga kualitas jenis usaha yang digelutinya. Sebab, usaha tanpa kualitas maka itu akan sia-sia.

Sementara itu, Ketua HIPMI Sidrap, Heriyani Yuki Ruby menjelaskan, Hipmi adalah  wadah tempat berkumpulnya pengusaha muda yang kreatif, menumbuhkan jiwa kewirausahaan.

“Kami memiliki visi misi melahirkan pengusaha muda berbakat di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Sidrap,” tandasnya  ARYANDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *