Bupati Soppeng Merasa Kurang Lengkap Tudang Sipulung di Wisata Alam Ompo, Karena…

Spread the love

SOPPENG, MNC — Tudang Sipulung gabungan, Satpol PP dan PMK, Dishub, Dinas Kesehatan (PSC), BPBD, Dinsos (Tagana), di Kawasan Wisata Alam Ompo, Selasa Malam (26/11/2019).

Wejangan dan arahan, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak SE mengatakan, acara inii untuk kita semua, i adalah momentum yang sulit kita laksanakan untuk duduk – duduk bersama.

Merupakan suatu gagasan dari SKPD, boleh dikata berbagai bencana dan masalah yang kita hadapi bersama. Sehingga kita berinisiatif untuk melaksanakan acara ini.

Juga adalah refresing bagi kita semua. Nanun, “Saya merasa moment ini tidak lengkap, karena pasukan dari TRC-PB Badan Penanggulangan Bencana daerah tidak hadir di tengah – tengah kita”. Karena bertugas membantu saudara – saudara kita, yang lagi di landa musibah di Desa Labokong.

Kerja – kerja kalian begitu sangat berat, bahkan nyawa pun menjadi taruhan di saat bertugas. Bahkan sudah ada bagian dari kita yang telah berpulang kerahmatullah saat penanganan bencana banjir, beberapa waktu yang lalu.

Melalui kesempatan ini, saya mengajak untuk mengirimkan Surah Al – Fatihah untuk Almarhum Andi Sumarlin, dia adalah Pasukan dari TRC BPBD Soppeng. Semoga apa yang telah dia lakukan bernilai ibadah disisinya.

Kami bersama Ketua DPRD tiada henti – hentinya memikirkan masa depan kita, yang ikhlas mengabdi dan mengorbankan diri.

Terkadang kami tak bisa tidur nyenyak memikirkan Kabupaten Soppeng. Karena berusaha dan ingin melihat yang terbaik untuk Kabupaten Soppeng di masa – masa yang akan datang.

Turut hadir, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Kasatpol PP dan PMK, Kadis Kesehatan, Kadishub, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kadis Sosial, Kabag Humas dan Protokol.

(ANTHO MASLAN/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *