Cegah Covid-19. Ini Yang Di lakukan Satlantas Polres Pinrang

Bagikan :

PINRANG, MNC — Edukasi pencegahan terhadap bahaya penyebaran covid-19 atau virus Corona yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang Sulawesi Selatan patut diapresiasi.

Himbaun operasi keselamatan tersebut, digelar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Pinrang seperti pasar marawi, jalan jampu, jalan Dr.W.S Husodo dan depan hotel M jalan poros Pinrang Pare, 08 April hari ini.

Dari pantauan media, kegiatan operasi keselamatan 2020 oleh Satlantas Polres Pinrang di pimpin langsung, KBO lantas IPDA Suaib didampingi Kanit turjawali IPDA Hollong, Kanit Dikyasa IPDA H.Idris, Kanit Laka IPDA Amir dan tim lainnya, selain memberikan himbauan langsung ke masyarakat juga memasang spanduk, pembagian brosur dan sticker tentang bahaya virus Corona.

Baca Juga :  Wabup Serahkan 265 Sertifikat PTSL Ke Warga Pinrang di 12 Kecamatan

Dalam himbauannya, Tim Satlantas Polres Pinrang meminta masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah.” Kami minta kepada masyarakat agar patuh dan taat terhadap aturan dan himbauan pemerintah, tetap jaga jarak dan kebersihan, rajin cuci tangan, pakai masker dan berdiam diri di rumah ” paparnya.

Selain memberikan edukasi dalam giat itu, tim Satlantas polres Pinrang juga membagikan sabun cuci tangan dan masker sekaligus sticker himbauan kepada pengguna jalan.

Baca Juga :  Tidak Menyangka Kades Paccekke Barru, Ini Yang Didapat...

Kasat lantas polres Pinrang AKP Dharmawaty membenarkan operasi keselamatan 2020 ini di fokuskan pada giat freemtip (himbauan) dan preventif (pengendalian) ditengah merebaknya virus Corona atau Covid-19. Operasi ini dilaksanakan dua pekan atau 14 hari, mulai 06 April 2020 sampai 19 April 2020. Paparnya (ASWAR AZHAR MNC)Cegah Covid-19. Ini Yang Di lakukan Satlantas Polres Pinrang

Comment