Dengan Kemajuan IT Semua Dipersingkat dan Dipermudah, Pesan Bupati Barru

Bagikan :

BARRU, MNC – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si mengatakan, mutasi, rotasi, promosi bahkan demosi dalam ruang lingkup satuan kerja, khususnya pemerintahan merupakan dinamika yang biasa terjadi. Hal itu disampaikan Bupati Barru saat melantik 21 orang Kepala UPT dan KTU Puskesmas se – Kabupaten Barru di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, Senin (7/2/2022).

Dikatakan H.Suardi Saleh selain menjadi momentum yang strategis dalam rangka peningkatan pelayanan dasar kesehatan, pelantikan Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas, juga merupakan dinamika dari penataan struktur organisasi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Barru.

“Pelantikan ini hendaknya dimaknai sebagai suatu momentum strategis dalam meningkatkan pelayanan dasar disektor kesehatan, khususnya pada fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama,”harap dia.

Baca Juga :  Bupati Barru Ikut Virtual Bersama Presiden Jokowi. Ini Yang Dibahas...

Kepada pejabat yang telah dilantik, Bupati menekankan bahwa jabatan jangan hanya dijadikan atribut. Tapi harus mempunyai nilai yang menunjukkan kwalitas yang bisa menciptakan perubahan -cperubahan kearah yang lebih baik.

“Sekarang dengan kemajuan IT, maka semua dipersingkat dan dipermudah. Oleh karena itu, diperlukan inovasi,”terang mantan Kepala Bappeda Pinrang.

Pada pelantikan tersebut, kepala UPT Puskesmas yang dilantik masing-masing, H. Darwin. S.Kep (Padongko), H. Takbir Jafar, SKM. S.Kep (Palakka), H. Arifuddin, S.Kep. Ns. M. Adm.Kes (Mangkoso), Baharuddin, S.Kep. Ns (Lisu), dr. Amir (Madello), drg. Darmin (Palanro), dr. Hj. Tuti Moehaiyang (Bojo Baru), dr. Wilmayanti (Pujananting).

Baca Juga :  Pelantikan Kepala Sekolah. Bupati Barru : Berikan Pelayanan Pendidikan Terbaik

Kepala Tata Usaha (KTU) Boby, SKM (Doi-doi), Hj. Hernawati, SKM (Tanete Riaja), Marlia, SKM ( Lisu), Rosdiana Said, SKM (Padongko), Hj. Suharmawati, S.ST (Palakka), Halal, SKM, M.Adm.Kes (Pancana), Satriani, SKM (Pekkae), Fitriani Asna, SKM, MM (Bojo Baru), Arianti, SKM, S.Kep, M.Adm.Kes (Palanro), Fitri Irianti, SKM, M.Adm.Kes (Madello), Sarce Pasang, S.Kep (Pujananting) dan Ernawati Dg. Mangepe, SKM dari Mangkoso. (AWA/MNC)

Dengan Kemajuan IT Semua Dipersingkat dan Dipermudah, Pesan Bupati Barru

Bupati Barru H.Suardi Saleh bersama jajaran Puskesmas se Kabupaten Barru. (Foto : Hms)

Comment