Derita Kelainan Jiwa, Tuna Rungu, dan Hidrosefalus, Tiga Bersaudara di Kelurahan Kadidi Ini Terima Santunan dari Ketua PKK Sidrap

Bagikan :

SIDRAP, MNC –– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap, Hj Mulyani Dollah mengunjungi kediaman tiga bersaudara penderita penyakit di Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Selasa (10/11/2020).

Tiga bersaudara tersebut yakni Hendra (37 tahun) penderita kelainan jiwa, Medi (19) pengidap tuna rungu dan penyakit bawaan sejak lahir dan Hariati (26 tahun) penderita hidrosefalus. Ketiganya anak pasangan Alm Latengge dan Imase.

Dalam kunjungan itu, Mulyani didampingi Camat Panca Rijang, Rimba Najamuddin dan beberapa pengurus TP PKK Sidrap. Ia memberi dukungan moril dan menghaturkan doa bagi tiga bersaudara itu.

Baca Juga :  Mengisi Waktu Senggang, Panitia STQH Sulsel ke-32 Bawa Kafilah ke Kawasan Kebun Angin Sidrap

“Selalu bersabar dan jangan lupa terus berdoa. Semoga Allah memberi yang terbaik,” kata Mulyani.

Istri Bupati Sidrap itu juga memberikan bantuan uang tunai kepada ketiganya. “Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” lontarnya.

Mulyani Dollah juga berpesan kepada aparat terkait untuk senantiasa memperhatikan kondisi kesehatan ketiga bersaudara itu. ARYANDA

Comment