Desa Parenring Soppeng Salurkan BLT Tahap ke Empat

Bagikan :

SOPPENG, MNC –– Pemerintah Desa Parenring, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai tahap ke empat, senilai Rp 300 ribu dari 43 peserta penerima bantuan BLT, Rabu (19/8/2020).

Dalam penyerahan BLT tersebut di laksanakan di Balla Ewako Sitiroang Deceng, Desa Parenring Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng.

Penyerahan tersebut di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Parenring Bripka Missing, SH di saksikan Sekretaris BPD Desa Parenring Samsuddin, S. Sos.M.Si, tenaga ahli P3MD Ismail, ST, para Kepala Dusun, ń∂etua RT/RW dan Kepala Desa Parenring Hasse Tangsi, SH.

Baca Juga :  Penyaluran BLT DD Pattojo Soppeng, Ini yang hadir...

Kepala Desa Parenring, Hasse Tangsi, SH menuturkan, “Kami berharap dengan di salurkannya bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kita di masa pandemi Covid – 19.”

Dari 43 KPM (Kelompok Penerima Manfaat ) 15 di antaranya menderita penyakit menahun. Bahkan ada yang tidak bisa melihat (buta). Sehingga kami berinisiatif mengantarkan langsung ke rumah yang bersangkutan, ujar Hasse Tangsi.

Pada kegiatan penyerahan ini, “Kami tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan pakai masker. Juga selalu menghimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan hal tersebut,” pungkas Kades Parenring.

Baca Juga :  Ketua Dekranasda Soppeng ikut Munas bersama Hj Wury Westu Handayani Maruf Amin

(ANTHO MASLAN/MNC)

Desa Parenring Soppeng Salurkan BLT Tahap ke Empat

Comment