Diduga Cemburu Isterinya Ngobrol Pria Lain, Bongkar Menikam….

Bagikan :

PINRANG, MNC. – Cinta, agaknya tak hanya bisa membuat orang buta hati tetapi juga dapat membuat orang hilang kehilangan akal sehat.

Tampaknya petuah orang tempo dulu ini tepat disandangkan kepada lelaki Bhd yang juga biasa dipanggil Bongkar. Betapa tidak, sebab Bhd baru melihat isterinya ngobrol dengan pria lain di teras rumahnya, membuatnya kehilangan akal sehatnya.

Akibatnya, Bhd langsung jadi kalap dan menganiaya serta menikam Muh. Yunus, 48 tahun, di Jl. Bulu Pakoro (Jalur dua), Keluarga, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis malam sekitar pukul 23.45, (17/5/18).

Baca Juga :  Mengidap Penyakit Epilepsi, Ayah Temukan Anaknya Meninggal Di Saluran Di Pinrang

Hadrah alias Dara, istri pelaku Bhd alias Bongkar menerangkan, sebelum kejadian, korban Muh. Yunus sedang bertamu di rumah Hadrah. Berselang beberapa saat datang pelaku Bhd alias Bongkar bersama tiga orang rekannya.

Saat itu pelaku langsung menganiaya dan menikam korban secara berulang kali dengan menggunakan sebilah Badik. Akibatnya korban mengalami luka terbuka pada Dahi, Luka terbuka pada lengan kanan atas, luka terbuka pada lengan kanan bawah, luka terbuka pada dada kanan, luka terbuka pada perut kanan, luka tusuk pada pergelangan tangan kanan, luka terbuka pada dada tembus rongga perut, dan luka gores pada punggung belakang.

Baca Juga :  Alumni Fakultas Hukum Unhas 94 Berduka .....

Informasi yang dihimpun MERPOSnews.com di TKP mengatakan, begitu parahnya luka yang diderita Muh. Yunus, warga Jl. St. Hasanuddin Pinrang itu, sehingga ia harus dirujuk dari RSUD Lasinrang Pinrang ke Rumah Sakit di Parepare.

Menurut isteri Bhd, dia dan suaminya Bhd sudah lama pisah tempat. Karena itu, isteri pelaku juga merasa heran, Bhd tiba-tiba datang bersama 3 orang rekannya marah-marah.

Menurut sumber, Bhd saat kalap karena dipicu rasa cemburu lelaki Yunus bertamu ke rumah isterinya.

Baca Juga :  SPBU Terbakar di Bungi Pinrang, Api Diduga dari Kabel Mesin Mobil Yang Konslet

Kasus sedang ditangani Polsek Paleteang.(Aswar Azhar/Ika).

Diduga Cemburu Isterinya Ngobrol Pria Lain, Bongkar Menikam....

Diduga Cemburu Isterinya Ngobrol Pria Lain, Bongkar Menikam....

Diduga Cemburu Isterinya Ngobrol Pria Lain, Bongkar Menikam....
Korban Muh. Yunus saat tiba di RSUD Lasinrang. (Foto;ist).

Comment