Diduga ngantuk, Pelayan Cafe di Pinrang, Tewas Tabrak Mobil Parkir

Spread the love

PINRANG, MNC — Nasib naas menimpa Ani alias Caca, Seorang pelayan cafe di Lamajjakka Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Sulawesi-selatan.

Gadis berumur 24 tahun dan di ketahui beralamat di Makassar ini, mengalami kecelakaan lalu lintas dengan menabrak mobil yang sedang terparkir di jalan poros pinrang pare tepatnya disebelah Utara mesjid Ar.Rahman lingkungan Lappa-Lappae Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang Selasa 14 Januari 2020.

Warga menduga kecelakaan tersebut, akibat korban mengendarai motor Honda matic beat nopol DD.3584 QK dalam keadaan mengantuk.

Kronologis kejadian menurut warga setempat menyebut, sekitar pukul 03.30 wita dini hari tadi, kendaraan roda dua yang digunakan korban melaju dari arah kabupaten Pinrang menuju ke Parepare dan menabrak mobil Mitsubishi 190 PS roda 10 dengan nopol DW 8644 CB yang sedang terparkir diluar bahu jalan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

Hingga berita ini diturunkan korban sudah dibawa ke RS.Umum Tipe C Lasinrang dan menunggu pihak keluarga korban.(ASWAR AZHAR/MNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *